Sunday, April 15, 2012

AJARI AKU CINTA


Ajari aku cinta untuk bersabar
Untuk menemukan Iman yang benar
Untuk mengankat kemuslimahanku
Mengankat derajat keimananku
Serta membawaku ke jalan agama ALLAH

Ajari cinta untuk ku bertahan
Dalam kebaikan
Pada keistiqamahan
Pada indahnya sendiri tanpa sentuhan haram
Pada keindahan cinta yang selalu terpendam



Ajari aku cinta
Seperti Makhluk Tuhan yang selalu berdzikir
Seperti hamba hamba Tuhan yang selalu berfikir
Dijauhkan dari manusia manusia kafir
Yang selalu ada pada keindahan hati tanpa kikir

Ajari aku Cinta
Aku ingin memilikimu karena Tuhanmu ALLAH
Aku ingin menjadi pendampingmu karena Tuhanmu ALLAH
Aku hanya ingin menata kehidupanku hanya karena Tuhanmu ALLAH
Demi cintaku padamu, karenaALLAH
Jadilah Imanku yang sempurna
Yang selalu mencari cinta dijalan Tuhanmu,ALLAH

Untukmu yang akan menjadi Imamku
Ajari aku Cinta.

No comments:

Post a Comment