Friday, March 29, 2013

Renunganku


Wahai diri, pernahkah kau menyadari betapa beruntungnya dirimu jika kau mengetahui hakikat kehidupanmu dengan limpahan kasih ALLAH SWT buatmu?

Pernahkah kau menyadari betapa banyak kebaikan dan keajaiban yang terjadi dalam hidupmu sedangkan tak pernah kau meminta dariNYA dalam doamu.

Pernahkah kau menyadari betapa banyaknya harapan juga permintaanmu yang kau ucapkankan atau yang terpendam di hatimu diperkenankan olehNYA tanpa syarat.

Pernahkah kau menyadari biarpun doamu tidak terjawab seperti yang kau minta dan rayu, DIA telah menggantikanya dengan sesuatu yang lebih baik dari itu untukmu.

Pernahkah kau menyadari akan besarnya limpahan kebaikan yang menyelimuti hidupmu atas sifat KasihNYA sedang terlalu sedikit kesyukuran yang kau sembahkan padaNYA.


Pernahkah kau menyadari betapa sedikitnya kesulitan yang kau rasai berbanding lautan kesenangan yang kau kecapi dan kau masih merungut dan tidak sabar menghadapinya.

Pernahkah kau menyadari akan seringnya kesulitanmu yang sedikit itu digantikan dengan kesenangan yang kau rasakan dan kau masih selalu melupaiNYA.

Pernahkah kau menyadari betapa sedikit zikirmu, syukurmu, amalanmu yang kau hamparkan buatNYA sedangkan DIA masih setia memberi dan memberi padamu.

Pernahkah ada sesiapa yang mengasihimu sehebat kasihNYA, menjagamu seperti penjagaanNYA, bersabar denganmu seperti sabarnya DIA?

Wahai diri buktikan syukurmu dengan anggota badan,dengan menggunakannya untuk beribadah khusus padaNYA,Dengan membantu saudaramu yang memerlukan,Dengan menjadikan dunia penuh dengan kebaikan Dengan mengisi harimu untuk perjuangan

WAHAI DIRI, SADARLAH ....!!! ALLAH SWT MELIHAT ~ MALAIKAT MENCATAT~

No comments:

Post a Comment